Kamis, 12 November 2009

Boneka yg tak bisa kuraih

Hari itu aku, ndutie, kanjeng dila, & ebonk mw nonton Phobia 2 di Blitz PVJ.--> post ini tidak akan membahas Phobia 2 sama skali ya,,hellooo???!!! soalnya filmnya seram,,hiiii...bahkan aku gak mau memajang pic-nya disini,,hahaha..



sblm Phobia 2 dimulai, kita2 main dulu tu di Amazone (klo gak salah ya,,haha). Nah, disitu aku tiba2 tertarik ma mainan ambil2 boneka pake capit. Sebenernya aku tau c klo mainan kya gitu tu susah bgt dapetnya, tapi gara2 aku tertarik pada makhluk ini, jadi aku bela2in main deh ampe berkoin-koin...


--Lihat,pipinya tembem abiiisss,,,,ga nahaaaannnn!!!!!--

Tapi emang dasar ni konspirasi besar2an supaya gak rugi, jadinya pada koin ketiga aku sadar klo emang si capitnya itu dibikin lemah supaya gak kuat megang boneka. Jadi ya mw ampe tua mainan gituan gak bakal dapet2,,huaaaaa.....
(info terbaru-->kata kanjeng di youtube ada trik buat ngedapetin boneka,,jadi penasaran,,)

Oh, boneka malang.....andai kau bisa berkumpul bersama teman2 bonekamu yg lain di kamarku yg lucu,,,huaaaaa!!!!!

1 komentar:

  1. Aku kangen bisa liat boneka2 itu lagi, udah lama ga liatnya dengan rapi, apakah karena Mela udah ada boneka yg lebih baru lagi ya, jadi ga dirapiin boneka yg lamanya, kan kasian tuh., kalo kamarnya bisa dapet yang lebih besar dirapiin ya bonekanya.. :-)

    BalasHapus